Pemadaman Listrik Hingga 10 Jam Nonstop
Home » Berita » Berita Pekanbaru » Pemadaman Listrik Hingga 10 Jam Nonstop
PLN
PLN

Pemadaman Listrik Hingga 10 Jam Nonstop


Akibat adanya pemeliharaan jaringan listrik yakni pada Gardu induk di Jalan Garuda Sakti, PT PLN (Persero) Area Pekanbaru melakukan pemadaman listrik dengan durasinya mencapai 9 hingga 10 jam nonstop.

Pemadaman listrik sendiri masih akan diberlakukan hingga hari ini (Rabu, 30/3) yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.

Berikut ini daerah yang mengalami pemadaman listrik hari ini:

  • Jalan Tambusai, Riau Mandiri, Global Bangunan, Jalan Pembangunan, Jalan Punai, Jalan Kuau, Jalan Balam, Jalan Manggis, Jalan Taskurun, Jalan Garuda dan sekitarnya.
  • Jalan HR Subrantas , Jalan Swa karya, Jalan Guna Karya, Jalan Budi daya, Jalan Cipta karya.
  • Jalan Tambusai Ujung, Terminal AKAP, Sekolah Asshofa, Jalan Soekarno Hatta, United Tractor, Jalan Fajar, Jalan Sukajaya, Jalan Darma Bhakti dan sekitarnya.
  • Jalan Soekarno Hatta, Jalan Bhakti, Jalan Arifin Ahmad, Jalan Majalengka, Jalan Rambutan, Jalan Paus, Jalan Bawal, Jalan Gurita, Gedung Juang 45 Sudirman, Jalan Terubuk, Jalan Ambu-Ambu, Koki Sunda, Jalan Nenas, Jalan Sudirman
  • Jalan Kubang Raya, Jalan Suka Karya, Jalan Bupati, Jalan Tambusai
  • GH Rusunawa, Rusunawa UR, Riau Main Stadion, Jalan SM Amin, Jalan Arifin Ahmad dan sekitarnya.
  • Jalan Riau, Mall Ciputra Seraya, Jalan Kemuning, Pasar Senapelan dan sekitarnya.

Pemadaman ini telah berlangsung sejak Selasa (29/3) yang lalu, sedangkan tujuan pemadaman ini sendiri dalam rangka meningkatkan pelayanan penyediaan energi listrik kepada pelanggan.

About Said Zaki

hanya orang waras yang ngaku gila, karena tidak ada orang gila yang ngaku gila. yang ada orang gila ngaku waras, makanya jika ada orang ngaku waras, maka ia sudah gila