Pekanbaru Tuan Rumah Djarum Sirnas

0
223

sirnas15-banner-website-riau

Senin (23/11), Kota Pekanbaru menjadi tuan rumah penyelenggaraan kejuaraan bulutangkis Djarum Sirkuit Nasional atau yang disingkat Djarum Sirnas Riau Open 2015.

Kejuaraan bulutangkis ini akan berlangsung hingga Sabtu (28/11) mendatang di GOR Sport Center Rumbai dan di GOR HTT (Himpunan Tjinta Teman) di Jalan Karya Indah, Payung Sekaki.

Kejuaraan ini mempertandingkan kategori usia anak-anak remaja, taruna, dewasa, dan pemula. Untuk kategori usia remaja, taruna, dan dewasa ditandingkan di GOR Sport Center Rumbai.

Sedangkan untuk kategori usia anak-anak dan pemula akan ditandingkan di GOR HTT (Himpunan Tjinta Teman) di Jalan Karya Indah, Payung Sekaki.

Disebutkan oleh Edyanto Sabarudin selaku kasubid turnamen dan perwasitan PP PBSI, bahwa total hadiah yang diperebutkan mencapai Rp 270 juta.

Untuk kategori dewasa Rp 220 juta, sementara sisanya sebesar Rp 50 juta untuk kategori anak-anak, pemula,  remaja, dan taruna.

Jumlah hadiah tersebut dapat dikatakan yang paling besar sepanjang pergelaran kejuaraan Djarum Sirnas tahun 2015 ini, yakni sama dengan seri Jawa Timur kemarin.

Edyanto pun berharap kepada seluruh pihak yang terlibat, baik panitia pelaksana, atlet, maupun masyarakat dapat menyukseskan Djarum Sirnas seri pamungkas 2015 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.