Breaking News
Home » Berita » Pekanbaru Punya Polwan Bersepatu Roda
Source Pict: Republika
Source Pict: Republika

Pekanbaru Punya Polwan Bersepatu Roda


Source Pict: Republika
Source Pict: Republika

Polresta Pekanbaru membuat sebuah terobosan yang unik, yakni melengkapi sejumlah polwan bersepatu roda. Terobosan ini diharapkan mampu meningkatkan sistem keamanan dan ketertiban.

Para Polwan bersepatu roda tersebut akan berselancar di sejumlah ruas jalan di Pekanbaru, tujuannya adalah untuk memantau keamanan dan ketertiban.

Para Polwan bersepatu roda tersebut nantinya akan ditempatkan di seluruh Polsek di Pekanbaru, jelas Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Drs. Aries Syarief Hidayat, MM, Selasa (17/11).

Saat ini para Polwan yang diikutkan dalam program sepatu roda ini telah dua minggu menjalani pelatihan bersepatu roda di Riau Safety Driving Course (RSDC), Jalan Yos Sudarso, Rumbai, Pekanbaru.

Tujuan pelatihan ini sendiri adalah agar mereka nantinya benar-benar terampil serta cekatan dalam menggunakan sepatu roda. Kerennya lagi, mereka dilatih oleh para profesional dalam bidang sepatu roda lho.

Dengan adanya Polwan bersepatu roda ini, Aries Syarief berharap kesan polisi yang menakutkan selama ini akan hilang. Sehingga masyarakat tidak akan takut lagi berurusan dengan pihak kepolisian.


About Said Zaki

hanya orang waras yang ngaku gila, karena tidak ada orang gila yang ngaku gila. yang ada orang gila ngaku waras, makanya jika ada orang ngaku waras, maka ia sudah gila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *