Pekanbaru Expo 2016 Resmi Digelar
Home » Berita » Berita Pekanbaru » Pekanbaru Expo 2016 Resmi Digelar

Pekanbaru Expo 2016 Resmi Digelar


Ajang tahunan Pemko Pekanbaru, Pekanbaru Expo 2016 akhirnya digelar Sabtu (28/5) di areal Bandar Serai Purna MTQ Jalan Jenderal Sudirman.

Pergelaran Pekanbaru Expo 2016 kali ini berlangsung selama 6 hari, mulai dari tanggal 28 Mei hingga tanggal 2 Juni mendatang.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Pekanbaru Expo 2016 ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kota Pekanbaru pada tanggal 23 Juni yang akan datang.

Pekanbaru Expo 2016 ini merupakan ajang pameran produk unggulan UKM, industri kreatif, kerajinan nasional, investasi dan potensi daerah, pariwisata dan budaya, agro dan kuliner, layanan publik, serta produk dan jasa unggulan lainnya.

Adapun peserta yang ikut mulai dari instansi pemerintah, BUMN, BUMD serta kalangan dunia usaha. Tidak seperti tahun sebelumnya, tidak terlalu banyak stand yang mengikuti Pekanbaru Expo kali ini.

Meski demikian tidak menyurutkan pengunjung yang hadir. Karena selain menampilkan pameran produk, Pekanbaru Expo 2016 ini dimeriahkan dengan berbagai acara hiburan.

Acara hiburan ini juga diisi dengan berbagai perlombaan seperti Festival Band Rock Alternative, Modelling Contest Casual, Solo Song, Parade Band Metal.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru, Jumat (27/5), mengatakan bahwa rencananya akan menggelar operasi murah untuk menstabilkan harga kebutuhan pokok menjelang Ramadhan 1437 Hijriah.

Bagi Encik dan Puan yang ingin berkunjung ke sini, tidak dipungut biaya masuk, cukup membayar biaya parkir. Pekanbaru Expo buka mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

About Said Zaki

hanya orang waras yang ngaku gila, karena tidak ada orang gila yang ngaku gila. yang ada orang gila ngaku waras, makanya jika ada orang ngaku waras, maka ia sudah gila