Breaking News
Home » Event » Event Pekanbaru » Pekanbaru Expo 2015
Pekanbaru Expo 2015

Pekanbaru Expo 2015


Seperti yang sudah-sudah, kali ini Pekanbaru Expo 2015 diadakan di lapangan Bandar Serai atau yang biasanya kita sebut Purna MTQ di Jalan Jenderal Sudirman. Pekanbaru Expo kali ini berlangsung selama 4 hari sejak tanggal 5 Juni hingga 9 Juni 2015.

Sama seperti tahun lalu, tidak ada tukang parkir resmi. Mereka mematok tarif parkir sebesar Rp 3.000. Tapi tak perlu khawatir, disini ada Polantas yang siap mengamankan lalu lintas.

Pekanbaru Expo sendiri dibuka oleh Wali Kota Pekanbaru, Firdaus ST MT, bersama dengan para jajarannya. Ada kejadian menarik saat Wali Kota memasuki stand utama, yakni terjadi mati listrik. Seketika beberapa petugas Satpol PP segera masuk ke dalam untuk mengamankan jika terjadi sesuatu yang tidak diharapkan. Sehingga para pengunjung disini merasa aman.

Hasil pantauan tim @infoPKU, di hari pertama (5/6), masih banyak stand yang belum selesai. Meskipun demikian, hal tersebut tidak mengurangi semarak Pekanbaru Expo. Selain stand milik dinas-dinas Pemko Pekanbaru, disini juga terdapat banyak stand dari berbagai daerah di Indonesia.

Yang menarik kali ini, disini terdapat banyak sekali stand batu akik. Ternyata selain pameran batu akik, juga ada kontes batu akik lho. Sepertinya memang batu akik masih belum kehilangan daya tariknya ya.

Pekanbaru Expo kali ini dimeriahkan oleh artis KDI yang berasal dari kota Pekanbaru, yakni Nadia KDI, yang akan tampil nanti malam (6/6). Nah, tertarik untuk hadir?


About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *