Breaking News
Home » Berita » Pekanbaru Diminati Investor China
Sumber: Riau Pos
Sumber: Riau Pos

Pekanbaru Diminati Investor China


Source Pict: Riau Pos
Source Pict: Riau Pos

Tak salah jika Kota Pekanbaru meraih penghargaan sebagai Kota Tujuan Investasi Terbaik di Indonesia tahun 2015.

Kota Pekanbaru kembali menarik perhatian investor dari China untuk menanamkan modalnya di Kota Pekanbaru.

Lokasinya yang strategis, karena merupakan pintu masuk dari Singapura dan Malaysia. Menjadikan Pekanbaru sebagai pemberhentian favorit bagi para pelancong serta membuka banyak kesempatan di sektor hospitality.

Hal tersebut diketahui dari hasil kunjungan kerja Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal (BPT-PM) bersama BKPM pusat ke China.

Dimana kunjungan ke China tersebut sangat membantu dalam mempromosikan Kota Pekanbaru sebagai kota Jasa dan Perdagangan.

Dijelaskan oleh Kepala BPT-PM Pekanbaru, M Jamil, ada dua tujuan perjalanan ke negara China.

Yang pertama adalah mencari investor di Bejing‎ untuk menanamkan modalnya di Kota Pekanbaru, sedangkan yang kedua adalah melihat langsung bentuk kota MICE di Nangning yang menjadi visi misi kota Pekanbaru.

Jamil mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini investor dari China akan datang ke kota Pekanbaru melihat langsung lokasi mereka untuk berinvestasi.

Hal ini karena kota Pekanbaru telah berkomitmen akan memberikan layanan prima kepada investor yang akan menanamkan modalnya di kota Pekanbaru.

Lahan Kawasan Industri Tenayan (KIT) sendiri telah disiapkan Pemko Pekanbaru untuk pelaku investor tersebut.


About Said Zaki

hanya orang waras yang ngaku gila, karena tidak ada orang gila yang ngaku gila. yang ada orang gila ngaku waras, makanya jika ada orang ngaku waras, maka ia sudah gila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *