Peduli Diabetes bersama #Hands4Diabetes

9

Ahad (15/11) pagi, bertempat di depan GOR Tribuana, TropicanaSilm mengajak masyarakat untuk peduli terhadap penderita diabetes di Indonesia dengan cara yang asyik, yakni #Hands4Diabetes.

Kegiatan yang diadakan di areal CFD Jalan Diponegoro ini merupakan dalam rangka memperingati Hari Diabetes Sedunia 2015 yang jatuh pada 14 November, kemarin.

Dengan jargon “Let’s Raise Our Hands for Diabetes”, acara  ini dilaksanakan secara serentak di 27 kota di Indonesia.

Untuk berpartisipasi, caranya cukup dengan hadir di booth TropicanaSlim dan memberikan Smiley Hand Mark pada poster yang telah disediakan.

Acara yang dimulai sejak pukul 06.00 WIB ini sempat berhenti karena hujan yang mengguyur Kota Pekanbaru sejam kemudian.

Meski demikian, hal tersebut tidak menyurutkan semangat para panitia untuk terus mengumpulkan Smiley Hand Mark pada poster yang telah disediakan.

Karena dengan hanya satu Hand Mark saja, maka kita telah ikut berdonasi Rp 1.000 untuk Komunitas Sobat Diabet.

Selain turut hadir pada acara, kita juga tetap dapat berkontribusi dalam rangka memerangi diabetes ini. Caranya adalah sebagai berikut:

  1. Upload foto telapak tangan yang sudah dihias icon smile ke instagram
  2. Mention ke TropicanaSlim dan gunakan hashtag #PKU4WDD
  3. Mention ke 3 teman kamu dan ajak mereka mengikuti donasi ini

Setiap 1 foto yang diupload peserta sudah mendonasikan 1 kali pengecekan gula darah gratis untuk masyarakat Indonesia yang dilakukan secara serentak di 27 kota di Indonesia.

Selain itu ada hadiah 1 buah Action Camera buat foto paling epic! Untuk periode donasi berlangsung dari tanggal 3 hingga 15 November 2015.