Orens.Blossom, Toko Serba Lukis Pertama Di Pekanbaru
Home » Bisnis » UKM » Orens.Blossom, Toko Serba Lukis Pertama Di Pekanbaru

Orens.Blossom, Toko Serba Lukis Pertama Di Pekanbaru


OB5

Jika membahas tentang karya seni tentu tidak akan ada habisnya, karena saat ini semakin banyak kreativitas yang muncul di dalam dunia seni. Hal tersebut yang mendasari Tengku Fitra Rizka (27), bersama timnya yang bergelut di bidang desain dan lukis membentuk sebuah UKM bernama Orens.Blossom.

Dengan mengusung tagline “Be unique… be artfull.. be Orens.Blossom” ia menyediakan barang-barang serba lukis yang limited edition, unik dan personal.

Pada bulan Oktober 2010, setelah lulus dari Fisipol Unri, Jurusan Ilmu Komunikasi, Ika biasa ia dipanggil, berniat untuk memiliki sebuah usaha yang unik dan belum ada Di Pekanbaru. Meski ia tidak memiliki latar belakang di dunia seni, ia tetap semangat untuk membuka usaha ini.

bedua logo

Orens.Blossom sendiri memiliki makna yang unik, dengan maskot yang muncul dengan wujud  Cewek Stylish yang bernama Orens dan cowok gaul yang bernama Blossom.

“Diharapkan produk-produk Orens.Blossom dapat digunakan oleh semua kalangan,” ujar gadis berkacamata ini.

display

Adapun produk Orens.Blossom antara lain kaos lukis, mug lukis, piring lukis, sepatu lukis, sketsa wajah, karikatur digital serta yang sedang trend Di Indonesia, yakni WPAP. Selain untuk diri sendiri mapun couple, produk-produk Orens.Blossom dapat dijadikan sebagai kado untuk orang-orang tersayang.

all

Saat ini, Orens.Blossom memiliki 4 orang karyawan tetap dan 3 orang freelance. Produk-produk Orens.Blossom sendiri memiliki harga yang bersahabat, mulai dari harga Rp.35.000-Rp.250.000, sesuai dengan tingkat kesulitan pesanan.

Tertarik dengan produk-produk Orens.Blossom? Yuk berkunjung ke galerinya di Jalan Kenari No 9 Sukajadi 🙂

About Mutia Nurul Rahmah

Blogger,suka jalan-jalan makan dan motretMahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Suska 2012 rumahnya di http://mutheas.blogspot.com