Olahraga Sambil Nambah Wawasan?
Home » Berita » Olahraga Sambil Nambah Wawasan?
  • CFD

    Perpustakaan keliling ini nangkring tiap Ahad di areal CFD Jalan Diponegoro

  • Minat Baca

    Dengan hadirnya perpustakaan keliling ini diharapkan kembali menumbuhkan minat membaca di kalangan kawula muda

  • Smart City

    Kepala Badan Perpustakaan & Arsip Kota Pekanbaru, Nelfo Yonna, berharap dengan tumbuhnya minat membaca akan membuat masyarakat Pekanbaru yang cerdas

  • Koleksi Buku

    Koleksi bukunya pun cukup banyak, ada berbagai buku untuk semua kalangan usia

Olahraga Sambil Nambah Wawasan?


Jika selama ini areal Car Free Day Jalan Diponegoro lebih dimanfaatkan sebagai ruang publik untuk berolahraga, kini kita dapat menambah wawasan sambil berolahraga.

Lho, kok bisa? Tentu bisa jika mengunjungi mobil perpustakaan keliling milik Badan Perpustakaan dan Arsip Kota Pekanbaru.

Mungkin tak banyak yang tahu selama ini Pemko Pekanbaru juga memiliki Perpustakaan juga lho. Bagi yang belum tahu, lokasinya terletak di Jalan Dr Soetomo No 1.

Kepala Badan Perpustakaan & Arsip Kota Pekanbaru, Nelfo Yonna, Ahad (15/11) menjelaskan bahwa perpustakaan keliling ini selalu stay di areal CFD.

Ia berharap dengan hadirnya perpustakaan keliling ini akan kembali menumbuhkan minat membaca di kalangan kawula muda saat ini serta mampu mencerdaskan masyarakat Pekanbaru.

Sehingga program Pemko Pekanbaru yakni membangun Kota Pekanbaru menuju Kota Metropolitan madani dapat terlaksana.

Untuk saat ini perpustakaan keliling hanya ada di areal CFD Jalan Diponegoro. Untuk kedepannya, ia berharap perpustakaan keliling ini dapat beroperasi setiap hari.

Dengan adanya perpustakaan keliling ini, kita dapat berolahraga sambil menambah wawasan tentunya.

About Said Zaki

hanya orang waras yang ngaku gila, karena tidak ada orang gila yang ngaku gila. yang ada orang gila ngaku waras, makanya jika ada orang ngaku waras, maka ia sudah gila