Ngemil Delichips Bareng Pekanbaru, Ngemil Cantik Bersama WRP

0
605

WRP Everyday menggelar event “Ngemil Delichips Bareng” yang bertempat di La Fusion Gedung Vansquare Pekanbaru, Ahad (2/12). Adapun event ini merupakan salah satu rangkaian roadshow dari WRP Everyday.

Dengan mengusung tema ngemil sehat, gelaran event ini merupakan salah satu cara WRP melakukan aktivasi secara offline dan juga online melalui instagram official @wrpeveryday untuk menyebarluaskan edukasi terkait hidup sehat.

Acara #ngemildelichipsbareng ini berisi Inspirative Talkshow bersama Business Woman Nova Susanti, Make Up Class bersama Mona Markem salah seorang MUA Pekanbaru, tanya jawab seputar cemilan sehat, quiz dan games berhadiah dari para sponsor, serta acara inti yaitu ngemil Delichips bareng.

Nova Susanti selaku owner Fajar Kosmetik menyampaikan materi yang menginspirasi para peserta yang hadir. Di mana ia menceritakan kisahnya memulai bisnis dari nol hingga bisa sukses seperti saat ini.

Fajar Kosmetik milik Nova sendiri telah memiliki beberapa cabang toko, sehingga diharapkan dengan inspiring story tersebut dapat memberikan energi positif dan memotivasi para peserta untuk lebih berani action.

Selanjutnya pada sesi Make Up Class, Mona Markem sebagai tutor melakukan demo make up dengan natural daily look. Jenis make up ini dapat diaplikasikan oleh peserta dalam kegiatan sehari-hari seperti kuliah, kerja, hangout dan kegiatan harian lainnya.

Selain itu, Mona juga memberikan berbagai tips dan trik dalam ber-make up yang sangat bermanfaat bagi para wanita. Ia kemudian juga menjawab pertanyaan para peserta seputar masalah yang dialami saat menggunakan make up.

Event ini dihadiri oleh 50 peserta dari beberapa komunitas perempuan yang ada di Pekanbaru. Mereka yang beruntung terpilih dari 300 pendaftar sangat antuasias mengikuti setiap rangkaian acara #ngemildelichipsbareng kali ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Informasi Pekanbaru Riau (@infopku_) on

Keseruan dan kehebohan mewarnai event terutama saat diumumkan pemenang games dan photocontest, dimana pemenang game akan mendapatkan voucher Private Make Up Class bersama Mona Markem senilai dua juta rupiah. Sedangkan pemenang Photocontest mendapatkan kesempatan Private Make Up Class bersama Juan Batari yang disponsori oleh Fajar Cosmetik.

WRP yang berkerjasama dengan Fajar Kosmetik berupaya mengedukasi para peserta acara yang hadir untuk hidup sehat melalui pilihan cemilan sehat dan alami seperti WRP Delichips.

WRP Delichips merupakan cemilan tanpa kandungan MSG, rendah sodium, sumber serat dan terbuat dari 5 jenis umbi-umbian yang dikembangkan oleh petani lokal terbaik di Indonesia.

Selain itu dengan diadakannya event ini, perserta juga diharapkan terinspirasi melalui sharing class sehingga dapat memberikan pengaruh positif dimulai dari peserta yang turut hadir dan berpartisipasi memeriahkan acara ini. WRP, Sure You can Do!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.