Home » Berita » NAM Air Terbangi Pekanbaru-Medan
nam air

NAM Air Terbangi Pekanbaru-Medan


nam air

Maskapai penerbangan di Pekanbaru kembali bertambah setelah NAM Air akan terbang perdana dengan rute Pekanbaru-Medan pada Rabu (11/11).

Anak perusahaan Sriwijaya Air tersebut harusnya terbang perdana pada tanggal 25 Oktober lalu. Namun akibat bencana kabut asap saat itu, aktivitas penerbangan Bandara Sultan Syarif Kasim II menjadi lumpuh.

NAM Air sendiri akan menerbangi rute tersebut tiap hari dengan tarif berkisar Rp 396.800 per penumpang. Sedangkan untuk rute pulangnya sendiri tarifnya Rp 366.800 per penumpang untuk hari pertamanya.

Dengan menggunakan armada Boeing 737-500, kapasitas totalnya adalah 120 kursi penumpang yang terdiri dari 8 kursi pada kelas bisnis dan 112 kursi di kelas ekonomi.

NAM Air sendiri selain menerbangi rute Pekanbaru-Medan, juga melayani penerbangan di sejumlah destinasi domestik.

Antara lain Jakarta, Surabaya, Denpasar, Kupang, Pontianak, Yogyakarta, Jambi, Palembang, Medan, Solo, dan Semarang. Saat ini pihak NAM Air tengah berupaya menambah sepuluh armada lagi.


About Said Zaki

hanya orang waras yang ngaku gila, karena tidak ada orang gila yang ngaku gila. yang ada orang gila ngaku waras, makanya jika ada orang ngaku waras, maka ia sudah gila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *