Mische Centre Launching di Pekanbaru

0
554

Setelah 1 tahun hadir di Kota Pekanbaru, Jum’at (06/11), Klinik kecantikan Mische Aesthetic mengadakan launching cabang Mische Aesthetic yang bernama Mische Centre yang berlokasi di Jalan Dahlia.

Launching Mische centre sendiri diadakan di Mal Pekanbaru, acara launching yang dikemas dalam bentuk talkshow menghadirkan owner Mische Aesthetic, Mische Sari Dewi beserta dokter kecantikan dan brand ambassador Mische Aesthetic, Senia.

Event ini dilaksanakan untuk memperkenalkan Mische Centre kepada masyarakat Pekanbaru, terlebih fasilitas yang ada di Mische Centre ini juga hadir dengan tempat yang lebih luas dan lengkap” ujar Mische, owner Mische Aesthetic.

Selain talkshow, Mische Aesthetic juga mengadakan demo perawatan yang telah disediakan, gratis konsultasi kecantikan kemudian penampilan stand up comedy oleh komunitas Stand Up Comedy Pekanbaru.

Event ini ditutup dengan acara penyantunan anak yatim sebagai bentuk kepedulian Mische Aesthetic kepada masyarakat di sekitar.

Tak hanya itu, dalam acara ini juga diumumkan pemenang tantangan foto Mische Aesthetic yang berlangsung selama dua minggu di instagram.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.