MIMU Festival 2019, Hadirkan Artis & Ustadz

0
192

Setelah sukses dengan penyelenggaraan Do Music Festival, Kode Grup rencananya akan menggelar MIMU Festival 2019 pada tanggal 14-16 Februari 2019 mendatang di SKA Co Ex Pekanbaru.

Adapun MIMU (Millenial Muslim) Festival 2019 merupakan wadah bagi kaum millenial untuk berkumpul dan mendengarkan tausiah juga sharing pengalaman hijrah. Kegiatan positif ini diharapkan bisa berguna, dan memberikan banyak ilmu, serta pengalaman baru kepada kaum millenial.

“Untuk ajang silaturahim, pemuda-pemud di Pekanbaru untuk mengikuti kajian-kajian dari guru-guru dan ustad-usatda serta motivator-motivator yang berskala nasional tentunya,” ujar Ketua Pelaksana MIMU Festival 2019, Ridho Baskoro Jumat (1/2).

Kegiatan ini, juga memberikan warna baru bagi ajang yang diperuntukan pada kaum millenial. Nantinya akan ada ceramah dari Ustad Luqmanul Hakim.

Namun juga diberikan ruang bagi kaum millenial untuk berbagi pengalaman hijrah artis Indah Dewi Pertiwi dan Mario Irwinsyah. Selain itu, Puput Melati dan juga Astri Ivo. Kabar yang beredar pengisi acara tambahan akan segera diumumkan.

Acara ini disambut baik dan juga didukung banyak pihak, termasuk Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru lewat Dinas Pariwisata.

Karena selain acara tausiah dan sharing pengalaman hijrah, MIMU Festival 2019 juga akan menyediakan berbagai bazaar yang terdiri dari 300 booth makanan, minuman, dan juga pakaian dari pelaku UMKM di Kota Pekanbaru.

Untuk kegiatan ini, pengunjung yang masuk ke dalam ballroom SKA CoEX diekenakan biaya partisipasi sebesar Rp 50.000 untuk satu hari. Selain itu juga ada tiket terusan seharga Rp 120.000 untuk kegiatan selama tiga hari.

Di event ini Encik dan Puan dapat mengikuti seluruh sesi dari tausiah. Namun, gratis bagi siapa saja yang mengunjungi SKA CoEx tanpa masuk ke dalam ballroom kegiatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.