Mie Ayam Gibran Yang Maknyos

0
477

Jika Encik dan Puan sedang melintas di Jalan Gardenia atau yang dulunya bernama Jalan Rajawali di pagi hari, tidak ada salahnya untuk singgah dan sarapan di Mie Ayam Gibran.

Lokasinya tak jauh dari martabak trendys, Mie Ayam Gibran buka tiap pagi hingga pukul 11.00 WIB. Encik dan Puan tidak akan kesulitan mencarinya, karena lapaknya menggunakan tenda dan gerobak mie ayam.

Satu porsi Mie Ayam Gibran dengan telur harganya Rp 11.000. Harga yang cukup terjangkau untuk satu porsi mie ayam dengan rasa yang maknyos.

Selain bisa menggunakan kuah. Encik dan Puan juga bisa request mie ayam kering atau tidak menggunakan kuah. Untuk penulis sendiri, lebih suka makan mie ayam tidak menggunakan kuah.

Hal tersebut karena bumbunya akan lebih menyerap ke dalam mie, dan kita dapat merasakan rempah-rempah yang digunakan pada bumbu. Dalam satu porsi mie ayam ini memiliki komposisi seperti mie, ayam yang sudah dibumbui, saus dan kecap, bisa ditambahkan cabe rawit giling jika suka.

Mie ayam Gibran juga menyediakan kerupuk dan aneka gorengan yang dapat dinikmati bersama mie ayam. Dijamin deh bakal melengkapi dan menambah cita rasa dari mie ayam tersebut. Jangan lupa untuk mencoba ya infopku kuliners.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.