Selamatkan Penyu Dengan Menginap di Batiqa Pekanbaru

13

Hotel Batiqa Pekanbaru juga turut bertanggung jawab dalam kelestarian lingkungan penyu. Hal tersebut dibuktikannya melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) nya.

Dengan menginap satu malam di Hotel Batiqa Pekanbaru, maka Encik dan Puan telah membantu pelestarian penyu & ubur-ubur tanpa sengat di Pulau Rote dan Pulau Kakaban, Kepulauan Derawan, Kecamatan Derawan, Kabupaten Berau, Provinsi Kalimantan Timur.

“Dengan menginap di kamar dengan paket One Earth Movement, pelanggan sudah berdonasi sebanyak Rp10 ribu,” kata Manager Marketing Hotel Batiqa Pekanbaru, Erlinda, Selasa (16/7).

Untuk diketahui, Batiqa Pekanbaru memenangkan penghargaan dari Traveloka Hotel Awards 2018 sebagai hotel kelas premium terbaik dalam pelayanan di Pulau Sumatera.

Penghargaan ini berdasarkan ulasan positif dari para pengunjung yang menginap. Penilaiannya sendiri dilakukan terhadap 6.000 mitra hotel Traveloka baik di Indonesia maupun di Asia Tenggara sejak 1 Januari-31 Desember 2017.

Sebagai hotel yang sangat dekat dengan Bandar Udara Sultan Syarif Kasim II, hotel Batiqa menyediakan 9 kamar suit. Uniknya, setiap kamar suit di diberi nomor 1, dan tiap-tiap lantai mempunyai 1 kamar suit.

Ruangan meeting berada di lantai 2. Sekaligus ada ruangan gym, tempat bersantai, bahkan mushalla. Selain itu Batiqa juga menyediakan cafe dan resto dengan beraneka ragam menu dan harga yang sesuai dengan kantong pengunjung.

Sementara untuk pelayanan, Batiqa menyediakan layanan antar jemput ke Bandara. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi telepon: 0761 889000 dan WhatsApp: 081268933366, atau e-reservation di [email protected]

Selain itu, bisa juga langsung datang ke Batiqa Hotel Pekanbaru yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 17, Simpang Tiga, Kota Pekanbaru.