Meminta Carikan Sponsor PSPS, Asykar Theking Gelar Aksi ke DPRD Pekanbaru

0
114

Ratusan seporter PSPS datangi kantor DPRD Kota Pekanbaru untuk menuntut pihak dewan dan pemerintah mencarikan sponsor untuk Finansial PSPS sehingga bisa bersaing dengan tim yang lain di Indonesia Super Liga (ISL).

Dalam orasinya seluruh seporter Asykar Theking menghimbau kepada seluruh element masyarakat, Perusahaan yang ada di Riau untuk bergandeng tangan dalam aksi yang “Save our PSPS Pekanbaru”.

“Maka dari itu kita mendatangi kantor DPRD provinsi Riau dan kota Pekanbaru untuk mencarikan sponsor buat PSPS Pekanbaru,”Tuntut seporter PSPS yang dikomandoi Sastra Dinata kepada Riauterkini.com, Selasa (30/04/2013).

Ditegaskannya, pihaknya memfokuskan tuntutan pada Pihak DPRD kota mendesak Walikota memenuhi janji untuk mencarikan sponsor pada pencalonan walikota dulu. Dan pihak pihak provinsi untuk menggait pengusaha-pengusaha untuk suntikan dana PSPS.

“Selain itu, kita juga mendesak pemerintah daerah melalui dinas pemuda dan olah raga untuk tidak mempersulit perizinan pemakaian stadion rumbai,”tegasnya lagi.

Asykar Theking juga mengancam jika tuntutan mereka tidak dipenuhi, pihaknya akan menduduki kantor DPRD kota dan Provinsi sampai tuntutan itu direalisasikan.

Sumber : http://www.riauterkini.com/politik.php?arr=59292

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.