Maskapai Australia Buka Rute Pekanbaru - InfoPKU
Breaking News
Home » Berita » Maskapai Australia Buka Rute Pekanbaru

Maskapai Australia Buka Rute Pekanbaru


Jetstar Pekanbaru

Meski penerbangan di Pekanbaru saat ini sering terganggu akibat kabut asap, tidak menghalangi sebuah maskapai penerbangan asal Australia untuk membuka rute di Pekanbaru.

Adalah Jetstar Airways, anak perusahaan dari Grup Qantas, yang akan membuka rute penerbangan dengan tujuan Pekanbaru ke Singapura.

Rencananya rute penerbangan Pekanbaru-Singapura ini akan dibuka pada tanggal 5 November 2015, dengan menggunakan Airbus A320 dengan jumlah 180 kursi.

Country Manager Indonesia Jetstar, Helmawan Sumiko menjelaskan bahwa pembukaan rute di Pekanbaru ini memiliki potensi yang cukup besar.

Apalagi sebelumnya, banyak mereka yang berasal dari Pekanbaru jika mau ke Singapura harus melalui Batam dan menyebrang melalui pelabuhan.

Karena melihat potensi inilah, Jetstar hadir dengan harga promo Rp. 249.000, termasuk tax.

Penerbangan Jetstar untuk Singapura-Pekanbaru dan Pekanbaru-Singapura hanya tiga kali Seminggu saja. Yakni pada hari Selasa, Kamis dan Minggu.

Jetstar Airways sendiri sudah ada di Indonesia sejak 2004, dengan rute penerbangan International. Selain Pekanbaru, Jetstar hadir di kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Denpasar, Medan dan Palembang.

About Said Zaki

Avatar
hanya orang waras yang ngaku gila, karena tidak ada orang gila yang ngaku gila. yang ada orang gila ngaku waras, makanya jika ada orang ngaku waras, maka ia sudah gila