Malam Puncak Hari Jadi Pekanbaru 235 Hadirkan Budi Doremi

0
211

Malam Puncak Hari Jadi Pekanbaru 235 menghadirkan artis asal Ibu Kota, yakni Budi Doremi. Acara ini berlangsung di depan rumah dinas Wali Kota Pekanbaru, atau di kawasan Car Free Night (CFN) Jalan Ahmad Yani, Minggu (30/6).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, M Noer, menyebutkan bahwa malam puncak ini sebagai hiburan rakyat. Serta sebagai ajang silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat.

M. Noer juga menyampaikan, pemilihan lokasi Malam Puncak Hari Jadi Pekanbaru 235 diselenggarakan di CFN karena letaknya strategis dan lebih dekat dengan masyarakat kota Pekanbaru.

“Dulu acaranya depan kantor Wali Kota, sekarang pindah ke sini biar lebih dekat dengan masyarakat. Kegiatan ini ajang saling menjalin ukhuwah antara kita,” katanya.

Selanjutnya, M Noer juga mengharapkan adanya sinergitas antara pemerintah dengan masyarakat sehingga akan menciptakan kota Pekanbaru yang lebih maju dan lebih baik kedepannya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja untuk menciptakan kota Pekanbaru sebagai smart city yang madani,” ujarnya.

M Noer juga turut mengajak masyarakat untuk menjaga lingkungan salah satunya dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Menurut Sekda Kota Pekanbaru ini kebersihan adalah sebagian dari iman dan harus menjadi bagian dari setiap diri individu.

Dalam akhir kata sambutannya, M Noer turut menyampaikan rasa terimakasih kepada masyarakat yang turut mendukung setiap program yang diselenggarakan oleh pemerintah.

Ia berharap, melalui hari jadi ini dapat meningkatkan rasa saling terhadap kota Pekanbaru, sehingga menciptakan kota yang bersih dan nyaman.

“Mari sama-sama menjaga kebersihan. Semoga kedepannya akan tercipta rasa saling memiliki dan saling mencintai terhadap Pekanbaru, maka terciptalah Pekanbaru yang lebih baik lagi kedepannya,” sampainya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.