Makin Parah, Jarak Pandang Dibawah 50 Meter
Breaking News
Home » Berita » Berita Pekanbaru » Makin Parah, Jarak Pandang Dibawah 50 Meter

Makin Parah, Jarak Pandang Dibawah 50 Meter


Pagi ini kondisi udara Pekanbaru makin parah. Kabut asap yang menyelimuti Pekanbaru, Senin (7/9) pagi ini, membuat mata perih, serta bau asap yang menyengat. Bahkan jarak pandang pagi ini dibawah 50 meter. Masihkah kita melawan asap?

Akibat jarak pandang yang rendah, banyak kendaraan bermotor yang menghidupkan lampu dan bergerak secara perlahan untuk menghindari kecelakaan lalu lintas. Keadaan Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II juga lumpuh, pagi ini belum ada aktivitas penerbangan disana.

bandarabandara_

Berdasarkan keterangan yang dilansir oleh Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru, jumlah hotspot di Sumatera meningkat dibandingkan dengan hari Ahad (6/9) kemarin.

COQtRv5VAAAihAFCOQtSGZUEAAzA08

Tentunya kita berharap langkah kongkrit dari pemerintah untuk menyelesaikan masalah kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan yang sering kali dilakukan oleh oknum.  

About Said Zaki

hanya orang waras yang ngaku gila, karena tidak ada orang gila yang ngaku gila. yang ada orang gila ngaku waras, makanya jika ada orang ngaku waras, maka ia sudah gila