Breaking News
Home » Bisnis » Makin Mudah Beralih Ke 4G LTE XL

Makin Mudah Beralih Ke 4G LTE XL


xl 4g

Kabar baik untuk anda pengguna XL. Karena XL kini semakin mempermudah para pelanggannya untuk segera dapat memanfaatkan layanan 4G LTE XL.

Cukup ganti simcard 4G di XL center terdekat. Nantinya anda akan mendapatkan paket bundling layanan 4G LTE XL dengan ponsel pintar berbagai tipe, baik low end ataupun high end, lengkap dengan cicilan harga yang terjangkau dan bervariasi.

Selain itu, XL juga menyelenggarakan berbagai program kemudahan lain. Antara lain program Tabungan Kuota 4G yang menawarkan manfaat berupa tabungan kuota data 4G yang bisa dipakai saat layanan 4G tersedia.

Caranya hanya dengan melakukan pembelian Paket Hotrod 4G, lalu pelanggan akan memperoleh bonus kuota 4G secara langsung. Apabila tidak digunakan, kuota ini dapat diakumulasi pada bulan berikutnya.

Sedangkan untuk program Triple Bonus Quota 4G, ada bonus kuota hingga 3 kali lipat untuk pembelian paket “HotRod 24 jam” dengan nominasi Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu.

Adapun keuntungan yang ditawarkan kepada pelanggan adalah kuota yang lebih besar dari paket biasa yang tersedia pada menu UMB *123*7*4#.

Untuk denominasi Rp 100 ribu, ada kuota sebesar 14.5GB (4.5 Kuota utama plus 10GB kuota bonus) yang bisa digunakan di jaringan 3G dan 4G.

Dengan demikian pelanggan dapat merasakan pengalaman internetan di jaringan 4G LTE XL dengan kecepatan tinggi kapan pun tanpa batasan jaringan dan waktu.


About Said Zaki

hanya orang waras yang ngaku gila, karena tidak ada orang gila yang ngaku gila. yang ada orang gila ngaku waras, makanya jika ada orang ngaku waras, maka ia sudah gila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *