Makan Es Krim di Let's Go Gelato Aja - InfoPKU
Home » Kuliner » Makan Es Krim di Let’s Go Gelato Aja

Makan Es Krim di Let’s Go Gelato Aja


Gelato go gelato! Bagi Encik dan Puan pecinta es krim terutama es krim gelato, kini telah hadir Let’s Go Gelato di Mal SKA Pekanbaru yang Grand Opening pada tanggal 28 Desember 2018 lalu.

Kuliner yang unik ini berlokasi di lantai 5 Mal SKA tepatnya di samping Cinema 21. Sebelumnya, jajanan es krim ini telah membuka cabang di Bandung, Jakarta, Bogor, Medan, Tasikmalaya, Palembang, dan Jambi.

Gelato sendiri dalam bahasa Italia berarti es krim, sedangkan kata gelato sendiri berasal dari kata ‘congelati’ yang berarti beku. Meski demikian, dalam perjalanannya gelato menjadi jenis tersendiri. Gelato dibuat dari susu, gula, kuning telur, dan air. Karena bersifat ‘home made’, dalam hal bahan baku gelato lebih dinamis.

Let’s Go Gelato ini memiliki 23 rasa. Rasa yang paling diunggulkan yaitu bubble gum, red velved, unicorn, dark coklat, dan vanila confetti.

Untuk variasi es krimnya sendiri ada cup dan cone. Isi dalam setiap satu scoop ada timbangannya yaitu 105 gram dan 155 gram untuk 2 scoop.

Tak perlu khawatir akan kesegaran es krimnya Encik dan Puan, karena es krimnya diproduksi setiap hari. Varian es krim di sini ada dua macam yaitu sorbet dan gelato.

Untuk varian gelato menggunakan susu lokal dengan komposisi 8% lemak dan tinggi protein. Sedangkan varian sorbet tidak menggunakan susu, melainkan serat sayuran.

Sedangkan untuk range harga mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 80.000. Jika ingin menambahkan topping kita hanya menambah Rp 4.000 saja.

Nah jika Encik dan Puan ingin mencicipi kelezatan es krim gelato ini, Let’s Go Gelato buka mulai pukul 10.00 hingga 21.30 WIB.

About julia

julia