Mahasiswa Prodi Humas UMRI Terima Tamu dari Afrika, Papua dan Malaysia - InfoPKU
Home » Pendidikan » Kampus » Mahasiswa Prodi Humas UMRI Terima Tamu dari Afrika, Papua dan Malaysia

Mahasiswa Prodi Humas UMRI Terima Tamu dari Afrika, Papua dan Malaysia


Mahasiswa Prodi Humas UMRI menerima tamu yang berasal dari Afrika, Provinsi Papua, dan Malaysia dalam Mata Kuliah Komunikasi Antar Budaya “Intercultural Day Program”, Ahad (3/6).

Adapun para tamu yang hadir antara lain Hamzah dari negara Senegal, Afrika Barat, Wamoy dari Provinsi Papua, Muslim dan Syahira dari Malaysia.

Salah seorang Mahasiswa Prodi Humas UMRI, Dita pada kesempatan ini mengatakan bahwa pihaknya selaku mahasiswi yang cerdas dan aktif tentunya tidak mau menyia-nyiakan momen ini.

“Secara gitu tamunya yang datang dari luar negeri,” ujarnya.

Disaat sesi tanya jawab, Dita mengungkapkan bahwa para mahasiswa-mahasiswi Prodi UMRI tidak sabaran untuk menanyakan “Bagaimana Tradisi Budaya yang ada di Senegal Afrika Barat, Papua dan Malaysia?”, “Kenapa tertarik datang ke Indonesia?”, “Hal apa aja yg membuat datang ke Indonesia?”, “Kenapa mau melanjutkan sekolah tinggi di Indonesia?”, “Berapa lama tinggal di Indonesia?”, “Makanan apa saja yang disukai selama di Indonesia?”.

“Bahkan salah seorang tamu yang berasal dari Senegal, Afrika Barat, Hamzah punya kekasih di Indonesia lho,” ungkap Dita.

Lebih lanjut Dita menjelaskan bahwa ada salah seorang mahasiswa Prodi UMRI yang bertanya pada Hamzah, kenapa bisa tertarik memilih kekasih dari Indonesia?

Sementara itu salah seorang Dosen Prodi Humas Umri, Raja Widya Novchi, M.soc. sc menjelaskan bahwa pihaknya akan memberikan pengalaman terbaik bagi mahasiswanya dengan mengundang tamu dari Senegal, Afrika Barat, Papua dan Malaysia dalam Mata Kuliah Komunikasi Antar Budaya.

About Said Zaki

hanya orang waras yang ngaku gila, karena tidak ada orang gila yang ngaku gila. yang ada orang gila ngaku waras, makanya jika ada orang ngaku waras, maka ia sudah gila