Lokasi Posko Asap di Pekanbaru

0
164

Terkait kabut asap yang makin hari makin parah, Pemko Pekanbaru dan Pemprov Riau menyediakan beberapa posko asap di Kota Pekanbaru.

Berikut ini lokasinya:

Gedung Daerah Pemerintah Provinsi Riau

Gedung Daerah Pemerintah Provinsi Riau ini terletak di Jalan Diponogoro, tepatnya di areal Rumah Dinas Gubernur Riau (Gubernuran). Dinas Kesehatan Riau sendiri telah menyiapkan ruang pemeriksaan dan 3 orang dokter yang didatangkan dari Kantor Kesehatan Pelabuhan Medan. Adapun fasilitas yang disediakan adalah dapur umum di Ruang Serindit.

Kantor Dinas Bina Marga Provinsi Riau

Kantor Dinas Bina Marga Provinsi Riau yang berlokasi di Jalan Muhammad Amin (Arengka II) ini dijadikan posko asap untuk Anak dan Ibu Hamil serta Lansia di Auditorium H M Rusli Zainal.

Rumah Sakit Umum Daerah Petala Bumi

Pihak Rumah Sakit Umum Daerah Petala Bumi juga menyediakan tabung oksigen besar dan tabung oksigen kecil khusus untuk pasien yang mengalami gangguan pernafasan akibat polusi asap.

Posko Evakuasi Balita di Tiga Puskesmas

Posko Evakuasi Balita ini tersebar di Puskesmas Rawat Inap Sidomulyo, Puskesmas Rumbai serta Puskesmas Tenayan Raya.

Rumah Singgah Oksigen Pramuka Peduli Kwarda

Rumah Singgah Oksigen Pramuka Peduli Kwarda terletak di Kantor Pramuka Riau, Jalan Diponegoro No. 15, tepatnya di depan RSUD Arifin Ahmad. Rumah Singgah Oksigen itu buka setiap hari, pukul 09.00 – 18.00 WIB. Selain mendapatkan oksigen murni, dapat masker N95 juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.