Living World Pekanbaru Akan Dibangun

0
788

Kawan Lama Retail Group berencana akan membangun pusat perbelanjaan Living World di Pekanbaru, lokasinya tepat berada di depan Mal SKA, Jalan Soekarno Hatta.

LW

Kawan Lama Retail Group juga dikenal sebagai induk dari beberapa retail seperti ACE, INFORMA, Toys Kingdom, OFFICE 1, White Brown, Chatime dan lain-lain.

Living World sendiri adalah lifestyle center yang mengusung konsep sebagai home living dan eat-tertainment dengan luas bangunannya sekitar 12.312,2 m2, serta ketinggiannya mencapai 70 meter.

Living World yang akan dibangun ini terdiri dari 14 lantai dan 3 Basement. Dimana 4 lantainya merupakan Mal, sedangkan 10 lantainya lagi merupakan hotel.

Setelah ditelusuri ternyata pembangunannya telah mengantongi Izin Lingkungan dari Badan Lingkungan Hidup Kota Pekanbaru sejak setahun yang lalu.

blh

Dengan demikian, pusat perbelanjaan di Pekanbaru akan kembali bertambah. Semoga saja Pekanbaru kedepannya akan semakin maju menjadi Kota Metropolitan yang Madani.

 

note : berdasarkan informasi dari PHL architects, foto rendering sebelumnya bukanlah desain living world kawan lama di pekanbaru, dan kami mohon maaf atas kesalahan informasi dari pihak infopku.com , untuk release design akan di informasikan selanjutnya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.