Lezatnya Ketan Talam Durian LyCake Pekanbaru

0
896

Kuliner Ketan Talam Durian memang sedang hits di Kota Pekanbaru saat ini. Nah sudah pernah mencicip Ketan Talam Duriannya LyCake Pekanbaru belum Encik dan Puan?

Ketan Talam Duriannya LyCake Pekanbaru memiliki aroma khas dan cita rasa tersendiri. Untuk Encik dan Puan pecinta durian, kuliner yang satu ini wajib untuk dicoba. Rasa pulen pulutnya dan legitnya buah durian akan memanjakan lidah kita. Terlebih lagi jika dimakan bersama-sama keluarga.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Informasi Pekanbaru Riau (@infopku_) on

Durian yang biasa dipakai untuk membuat ketan durian adalah durian yang memiliki tekstur yang tidak terlalu lembek dan rasanya manis. Hal tersebut membuat rasa dan aromanya saat dimakan akan terasa lebih legit.

LyCake Pekanbaru menjual Ketan Talam Durian dengan kualitas dan rasa yang sangat menggugah selera. Harga promonya mulai dari Rp 36.000 dari harga normal Rp 40.000. Selain ketan Talam Durian, ada juga pancake durian, aneka keripik, dan bolu pisang.

LyCake Pekanbaru ini beralamat di Jalan Paus nomor 38, Marpoyan Damai, atau Encik dan Puan juga bisa mengunjungi stand car-nya yang selalu nangkring di samping Menara Bank Riau Kepri, Jalan Cut Nyak Dien. Jam operasionalnya Senin – Sabtu Pukul 10.00 – 18.00 WIB.

Dengan slogan “Paling enak.. aroma dan rasa duriannya ok banget.. tiada duanya..”, Ketan Talam Durian LyCake Pekanbaru ini cocok untuk dijadikan sebagai oleh-oleh. Untuk pemesanan bisa hubungi di nomor 081275569704 atau follow Instagram lycake_pekanbaru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.