Laundry Sepatu di Pekanbaru

0
2160

Sepatu Encik dan Puan kotor? Jangan cemas ya, sekarang cuci sepatu ga pake ribet dan ga perlu khawatir sepatu Encik dan Puan rusak setelah dicuci. Karena telah hadir layanan laundry sepatu di Pekanbaru.

Dengan kehadiran layanan laundry sepatu di Pekanbaru tersebut, Encik dan Puan tak perlu khawatir lagi sepatu kotor terlebih lagi di saat musim hujan begini. Jasa cuci sepatu tersebut juga akan membuat sepatu Encik dan Puan menjadi lebih kece lho.

Nah di mana saja tempat nya? Yuk simak tempatnya di bawah ini:

MRBC

MRBC memiliki lima cabang di Kota pekanbaru dan satu cabang di Jakarta. Tidak hanya memberisihkan sepatu, MRBC juga memiliki layanan repair dan repaint. Untuk mencuci sepatu Encik dan Puan, bisa langsung datang ke cabang MRBC di Jalan Delima tepatnya di Jumbo Mart, Jalan Melati indah, Jalan Samratulangi, Jalan Melur, dan Jalan Kinibalu. Untuk lebih jelasnya lagi kamu bisa langsung DM ke Instagram nya @mrbc_official atau whatsapp ke nomor 085365295025.

Drsepatuku

Memiliki enam cabang di Kota Pekanbaru dan layanan berupa jasa laundry sepatu dan tas kotor, serta memperbarui sepatu seperti terlihat baru. Untuk mencuci sepatu di drsepatuku Encik dan Puan bisa datang ke drsepatuku di Jalan nangka, Jalan Arifin Ahmad, Marpoyan, Panam, dan Jalan Paus. Untuk delivery order, Encik dan Puan bisa langsung hubungi nomor telepon 081215229577.

Sepatukubersih

Memiliki dua cabang tempat, satu di Pekanbaru dan satu di Bangkinang. Tidak hanya mencuci sepatu, Encik dan Puan juga bisa mencuci topi kesayanganmu. Buka dari pukul 10.00-21.00 WIB, sepatukubersih juga menyediakan layanan pick up dan delivery order. Untuk informasi lebih lanjut, Encik dan Puan bisa hubungi 081364539734.

Drsneakersid

Drsneakersid juga memiliki jasa laundry sepatu dan repaint shoes, jam bukanya mulai dari pukul 09.00-20.00 WIB. Untuk mencuci sepatu di sini, Encik dan Puan dapat langsung cek Instagram-nya @drsneakersid atau langsung hubungi whatsapp 08238229373, line @PDZ1512W.

Khan’s Cleaners

Khans’s cleaner adalah jasa laundry sepatu yang melayani jasa delivery order untuk Kota Pekanbaru. Jadi tidak perlu keluar rumah untuk mencuci sepatu Encik dan Puan, Khan’s Laundry Cleaners akan menjemput sepatu Encik dan Puan. Untuk info lebih lanjut kunjungi Instagram @khanscleaners atau whatsapp ke nomor 081364275629.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.