Kota Pekanbaru Raih ISO 9001 : 2008 dari Kemenakertrans

0
403

ISO-9001-2008-Certified

Kota Pekanbaru kembali berprestasi, kali ini Kota Pekanbaru mendapatkan penghargaan Sertifikat ISO 9001 : 2008 dari Kemenakertrans di bidang pelayanan dan kepuasan publik bursa ketenagakerjaan.

Penghargaaan tersebut diserahkan oleh Menakertrans RI Hanif Dhakiri kepada Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT pada hari Kamis (4/12) kemarin di Jakarta.

Selain Kota Pekanbaru, ada 13 kabupaten/kota lainnya di Indonesia yang juga mendapatkan penghargaan tersebut. Sedangkan di Provinsi Riau, hanya kota Pekanbaru saja yang mendapatkan penghargaan tersebut.

Secara Nasional, Kota Pekanbaru berada di urutan kedua setelah Kota Gresik. Bahkan kota Pekanbaru akan menjadi pilot project dalam penempatan dan penyediaan layanan publik dalam bursa ketenagakerjaan.

Seperti yang kami rangkum dari mediacenter.riau.go.id, saat ini Pekanbaru telah memiliki sistem pencarian kerja secara online. Jadi  para pencari kerja dapat menginput data pribadi dan kemampuan kerjanya secara online. Hal tersebut akan memudahkan perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja, karena dapat mengaksesnya secara online.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.