Kota Pekanbaru Raih Bina Marga Terbaik Se-Indonesia

0
165

pemerintah-kota-pekanbaru_tdmgv_2580

Kota Pekanbaru kembali meraih penghargaan secara Nasional, kali ini prestasi yang diukir Kota Pekanbaru adalah  dengan mendapat penghargaan Bina Marga dimana Kota Pekanbaru menjadi Kota terbaik dari seluruh kota yang ada di Indonesia.

Penghargaan Bina Marga ini diterima langsung oleh Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT dari Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadi Muljono, Jumat malam (5/12/2014) di Jakarta.

Kita tentunya bangga dengan prestasi tersebut, karena Penghargaan Kota terbaik di Indonesia ini mencakup kota kecil, sedang, besar hingga kota metropolitan.

Di posisi kedua diraih oleh Kota Medan, sedangkan di posisi ketiga diraih oleh Kota Madiun di posisi ketiga. Selain itu Kabupaten Siak meraih posisi kedua untuk kategori Kabupaten terbaik se-Indonesia.

Disebutkan oleh Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadi Mulyono bahwa prestasi yang dicapai oleh masing-masing daerah merupakan bentuk keseriusan kepala daerah dan perangkatnya dalam membangun serta mengawasi pelaksanaan pembangunan kepada kepentingan masyarakat luas.

Dikatakan oleh Kepala Dinas PU Bina Marga Kota Pekanbaru, Azmi, bahwa rencananya pada hari Senin (8/12) nanti pihaknya akan menyambut piala ini dalam acara penyambutan di halaman kantor Walikota.

Sumber: pekanbaru.riau.go.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.