Kopi Janji Jiwa Pekanbaru, Kopi Kekinian yang Mantap Jiwa
Home » Bisnis » Bisnis Pekanbaru - Riau » Kopi Janji Jiwa Pekanbaru, Kopi Kekinian yang Mantap Jiwa

Kopi Janji Jiwa Pekanbaru, Kopi Kekinian yang Mantap Jiwa


Encik dan Puan Pecinta Kopi, kini telah hadir tempat asyik nongkrong sambil minum kopi yang kekinian “Kopi Janji Jiwa” di Kota Pekanbaru.

Kopi Janji Jiwa ini baru saja Grand Opening lho, Jumat (6/7) siang. Lokasinya sendiri berada di Jalan Riau No. 98 C, di depan Gerai Sang Pisang yang bersebelahan dengan Rumah Makan Garuda.

Kali ini tim infoPKU diundang datang ke acara Grand Opening Gerai Kopi Janji Jiwa untuk menikmati cita rasa kopinya. Kopi Janji Jiwa mempunyai dua varian yaitu menggunakan kopi dan tanpa kopi. Sementara kopi yang digunakan adalah produk lokal dari Lampung.

Bagi Encik dan Puan pecinta kopi, bisa mencoba Es Kopi Pokat Espresso (alpokat di tambah es cream cokelat) serta Es Kopi Soklat (Espresso, susu segar, dan cokelat) yang lezat dan nikmat.

Sedangkan bagi Encik dan Puan yang tidak suka kopi jangan khawatir, bisa cobain Es Madu Yuzu yang seger banget di tenggorokan karena ada rasa buah jeruk bercampur dengan madu sitron.

Rasanya belum lengkap jika kita belum bahas harganya, buat Encik dan Puan yang suka nongkrong harganya pas di kantong Mahasiswa dan tidak bikin bolong. Untuk harganya sendiri mulai dari Rp. 15.000 – Rp. 28.000 an saja.

Dengan cita rasa kopi yang nikmat dan harga yang murah meriah ini, jadi tunggu apalagi? Yuk ke Kopi Janji Jiwa!! Jam operasionalnya adalah sebagai berikut:

  • Senin – Kamis : 09.00 – 22.00 WIB
  • Jumat – Ahad : 09.00 – 00.00 WIB

About Aisyah Fitriani