Konser Spesial Bold Xperience [The Icons]

0
298
Bold Xperience
Bold Xperience

Bold Xperience kembali hadir menggelar konser spesial bertajuk The Icons jumat (12/8/2016) malam di Grand Ballroom Hotel Arya Duta Pekanbaru.

Konser yang menampilkan The Brave yang merupakan kolaborasi dari Virzha (vokalis), Yacko (rap/vokalis), Piyu (gitaris), Makki (bassis), Agung Gimbal (drummer) dan Devina (DJ) serta dipasangkan dengan Rini Wulandari berhasil menghibur para pecinta musik di Pekanbaru.

Terdiri dari berbagai aliran musik Rap, Rock, serta elektronik. Kolaborasi ini berhasil membuat para penonton terpesona dan puas akan penampilan Bintang Tamu yang dihadirkan oleh Bold Xperience.

Acara yang dimulai dari 19.00 hingga 24.00 WIB ini terasa singkat, mengingat kolorasi dari musisi dengan latar belakang musik berbeda ini merupakan pengalaman baru bagi pencinta musik pekanbaru.

“Konser ini sangat luar biasa, dan saya berharap penampilan seperti ini dapat hadir lagi di Pekanbaru” tutur Faisal, salah satu pecinta musik yang hadir di acara Bold Xperience.

Buat yang belum merasakan sensasi yang selalu dibuat disetiap acara Bold Xperience mungkin harus bersabar untuk menunggu jadwal Konser selanjutnya di pekanbaru.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.