Komunitas Gubuk Jazz Adakan Funtastic4

0
283

B3Vy4v5CQAAPXzH

Komunitas Gubuk Jazz, sebuah komunitas di Pekanbaru yang terdiri dari kawula muda yang memiliki kecintaan terhadap musik Jazz. Komunitas yang berdiri pada 17 Agustus 2011 ini bekerja sama dengan Gilang Ramadhan Studio mengadakan sebuah iven musik bertajuk Funtastic4.

Dengan tajuk “Olahraga, Olahrasa dan Olahjiwa”, seyogyanya iven ini diharapkan dapat membangun kreatifitas kawula muda, terutama yang berjiwa seni  di Pekanbaru.

Iven ini adakan pada tanggal 29-30 November 2014 di Hotel Jatra Pekanbaru, dengan menampilkan empat musisi Jazz ternama tanah air, yaitu Tri Utami, Dian HP, Gilang Ramadhan dan Prabudi Dharma.

Iven ‘Funtastic4’ ini bukan hanya menyuguhkan music Jazz sebagai hiburan, tapi juga dapat menunjukkan bahwa music jazz pun bisa menjadi alat terapi kejiwaan.

Harga tiket iven yang didukung oleh sepenuhnya oleh Hotel Grand Jatra, Gilang Ramadhan Studio, Komunitas Gubuk Jazz, RTv, Aditya fm, RBT fm, Citilink, Kasriau dan @infoPKU ini bisa berkisar Rp200.000.

Iven music Jazz selama dua hari ini akan terbagi menjadi dua bagian. Pada pukul 14:00-18:00, tanggal 29 November 2014,  di Bellagio Meeting Room, lantai 5 Grand Jatra Hotel akan diadakan Coaching Clinic. Pada acara ini, akan diberikan pelatihan dan kesempatan untuk belajar teknik-teknik bermain musik jazz dari para punggawa Jazz tanah air.

Sedangkan pada hari Minggu 30 November 2014, pukul 15:00 akan diadakan acara Edutainment yang akan menampilkan 60 anak-anak asuhan Gilang Ramadhan Studio Band (GRSB) untuk unjuk keterampilan bermain musik Jazz.

Kemudian pada pukul 19:00-22:00, para bintang jazz tersebut akan menghibur kita sebagai puncak dari event musik Jazz ini di Ballroom Grand Jatra Hotel Pekanbaru.

Sumber: Go Riau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.