Kawasan Pasar Wisata Agus Salim Selesai Awal Tahun Depan

6

agusalim

Kawasan Pasar Agus Salim yang kini sedang ditata oleh Pemko Pekanbaru diperkirakan akan selesai awal tahun 2015 mendatang. Demikian yang disampaikan oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kota Pekanbaru, Dedi Gusriandi kepada mediacenter.riau.go.id Senin (1/12) .

Saat ini pengerjaan pengaspalan jalan dan pembangunan drainase sedang berlangsung. Setelah pengaspalan jalan dan drainase telah selesai dibangun, maka akan dilanjutkan dengan pembangunan trotoar.

Jika sudah selesai dibangun, maka jalan Agus Salim ini termasuk kawasan Walk City. Jalan Agus Salim ini akan terhubungan dengan Jalan Ahmad Yani di depan Gereja Santa Maria dan sepanjang jalan HOS Cokroaminoto ke Jalan Sudirman, lanjut ke jalan Agus Salim, Jalan Kopi, Jalan Imam Bonjol dan berakhir di Pasar Senapelan.

Pagi harinya jalan Agus Salim ini nantinya akan menjadi tempat pedagang berjualan sayur-sayuran. Namun ketika pada malam hari akan menjadi pusat kuliner yang menjual makanan dan minuman khas kota Pekanbaru.

Agar menarik untuk dikunjungi, sepanjang jalan di kawasan ini nantinya akan diberi lampu penerang serta kebersihannya akan terus dijaga.