Jeber Cafe Platinum, Tongkrongannya Anak Muda

0
2165

Kalo kamu jenuh, sepertinya kamu harus cari tempat nongkrong yang bisa ngurangi problem kamu. Cobain deh berkunjung ke Jeber Cafe Platinum.

Berlokasi di Jalan Arifin Ahmad No. 3B dan 3C Pekanbaru, Jeber Cafe Platinum ini worth it banget buat kamu kunjungi. Kenapa? Karena ada fasilitas yang nyaman seperti ada dua area ruangan khusus, yaitu smoking area dan not smoking area. Selain itu di sini juga memiliki area parkir yang luas dan aman, sehingga kamu ga perlu khawatir deh.

Nah @infoPKU berkesempatan langsung untuk mengunjungi Jeber Cafe Platinum ini dan disambut dengan hangat oleh owner-nya yang humble lho, Subastian.

Dari pantauan kami, selain dimanjakan dengan menu-menu yang enak dan murah, di sini juga menyediakan Free Wi-fi, 50 stop kontak, Game Seru, Musholla, Full AC Inside yang akan bikin kamu betah berlama-lama nongkrong bareng teman-teman sampe kamu nyerah (bosan).

Kenapa ya pengunjung betah berjam-jam di sana? Ternyata, hasil dari pantauan kami bahwa cafe ini memberikan pelayanan bagi pecinta kuliner mulai dari pukul 11.00 WIB – 00.00 WIB. Spesial untuk malam minggu, buka dari pukul 11.00 WIB – 01.00 WIB.

Kalo ngomongin cafe ini ga lengkap rasanya kalo ga bahas menunya. Menunya sendiri sangat bervariasi, dengan total varian 40 menu makanan, cemilan dan 60 menu minuman. Soal harga ga bakal bikin kantong bolong, harga makanan dan minuman di sini mulai dari Rp 8.000 hingga Rp 30.000 saja.

Sebenarnya, Jeber Cafe Platinum di Arifin Ahmad ini adalah cabang dari Jeber Cafe yang berada di Jalan Durian, Pekanbaru. Dikatakan oleh owner-nya, Subastian bahwa sejak opening tanggal 5 April 2018 yang lalu, ada tarif promo selama dua bulan ke depan.

Hallo lovers Ni mimin mau kasi tau tempat nongkrong terbaru di arifin ahmad guys.. Skrg @jebercafeplatinum udah opening di jl arifin no 3b dan 3c (seberang jalan paus ujung) Jadi buat kamu yg mau nongki murah lgsg aja guys. Apalagi ada paket SUPER NGIRIT yg murah bgt guys… Trs tau es nya cuma 3000 lhoo…. Kalo masalah tempat kita ada ruangan full ac dan smoking area yg besar… Yukk come on guys. So.. Tggu apalagi. Ini saatnya nongki ga pake mahallll….. #dealpku #kulinerpku #pkunongki #cafehits #jebercafe #jebercafeplatinum #jeber #jebercafepekanbaru #pkujajan #alamakpku #tempatmakanpekanbaru #foodie #picoftheday #dagelan #infopku #kuliner #nongkiasik #explorepekanbaru #brosispku #pkucity #mahasiswariau #anaknongkrongpku #anakhitspekanbaru #pkukeren #pkuculinary #trendingpku #pku hits #pekanbarulovers #instagrampku #kulinerpku

A post shared by Informasi Pekanbaru Riau (@infopku_) on

Jeber Cafe Platinum menyempurnakan hari kita yang bingung untuk memilih tempat nongkrong yang nyaman buat orang-orang tersayang. So, apapun event yang kamu miliki bisa digelar di Jeber Cafe Platinum lho, kamu bisa langsung datang dan menghubungi contact person berikut 0812-7084-9146.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.