Jadwal Pemadaman Listrik 22 September 2016
Home » Informasi » Jadwal Pemadaman Listrik 22 September 2016

Jadwal Pemadaman Listrik 22 September 2016


Hingga Kamis (22/9) PT PLN (Persero) Wilayah Riau dan Kepulauan Riau Area Pekanbaru kembali melakukan pemadaman listrik. Adapun pemadaman ini dilakukan karena adanya pemeliharaan pembangkit.

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa jadwal dan waktu manajemen beban ini dapat berubah-ubah sewaktu-waktu, tergantung kondisi. Berikut ini wilayah yang terkena pemadaman listrik:

Pukul 18-20.00 WIB

Kuantan Regency, Jalan Sikijang Mati, Jalan Pasir Putih, Desa Buluh Cina, Siak Hulu, Kerinci dan sekitarnya.

Jalan Utama, Jalan Utama ujung, Jalan Sei Mintan, Jalan Arifin Ahmad, Jalan Rawa Indah, Jalan Sudirman, Jalan Bandara, Bandara Sultan Syarif Kasim II dan sekitarnya.

Pukul 20-22.00 WIB

Jalan Candika, Kota Bangkinang dan sekitarnya.

Mesjid Raya An Nur, Jalan Pinang Sebatang, Jalan Mustika, Jalan Hang Tuah, RSUD Arifin Ahmad, Jalan Ade Irma Suryani, Jalan Sudirman, Rumah Dinas Gubernur Riau, Kantor Kapolda Riau, Hotel Arya Duta dan sekitarnya.

Pukul 22.00-24.00 WIB

Jalan Tambusai, Riau Mandiri, Global Bangunan, Jalan Pembangunan, Jalan Punai, Jalan Kuau, Jalan Balam, Jalan Manggis, Jalan Taskurun, Jalan Garuda dan sekitarnya.

Jalan HR Soebrantas, Jalan Purwodadi, Riau Pos, Ramayana Panam, Jalan Putri Tujuh, Jalan Melur, Jalan Marsan.

About Said Zaki

hanya orang waras yang ngaku gila, karena tidak ada orang gila yang ngaku gila. yang ada orang gila ngaku waras, makanya jika ada orang ngaku waras, maka ia sudah gila