Jadwal Kampanye Pilwako Pekanbaru 2017 - InfoPKU
Home » Berita » Berita Pekanbaru » Jadwal Kampanye Pilwako Pekanbaru 2017
Source: instagram/ gasspilwako_pku

Jadwal Kampanye Pilwako Pekanbaru 2017


Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Pekanbaru 2017 tinggal menunggu hari. Ajang pemilihan kepala daerah yang berlangsung serentak dengan beberapa daerah lainnya di Indonesia ini akan berlangsung pada tanggal 15 Februari mendatang.

Oleh karena itu Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menyusun jadwal pelaksanaan kampanye akbar terbuka masing-masing pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru.

Hal tersebut tertuang melalui Keputusan KPU Nomor 97/kpts/kpu-kota-004435265/XII/2016 yang mulai berlaku sejak Senin (6/2) kemarin.

Ditegaskan langsung oleh Ketua KPU Pekanbaru, Amiruddin Sijaya, yang mengatakan bahwa penetapan jadwal kampanye Pilwako Pekanbaru 2017 telah disusun oleh KPU. Namun untuk lokasi ditentukan oleh masing-masing pasangan calon.

Berikut ini jadwal kampanye akbar terbuka lima pasangan calonWali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru:

  1. Pasangan dengan nomor urut 1: Syahril – Said Zohrin pada hari Selasa (7/2)
  2. Pasangan dengan nomor urut 2: Herman Nazar – Defi Warman pada hari Senin (6/2)
  3. Pasangan dengan nomor urut 3: Firdaus – Ayat Cahyadi pada hari Jumat (10/2)
  4. Pasangan dengan nomor urut 4: Ramli – Irvan Herman pada hari Kamis (9/2)
  5. Pasangan dengan nomor urut 5: Dastrayani Bibra – Said Usman Abdullah pada hari Rabu (8/2)

Dijelaskan oleh Amiruddin Sijaya bahwa pelaksanaan kampanye terbuka tersebut merupakan aturan baku yang harus ditaati oleh seluruh pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru yang akan bertarung pada Pilwako Pekanbaru 2017 kali ini.

Adapun pihak KPU sendiri akan memantau serta menunggu laporan dari masing-masing pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru terkait pelaksanaan kegiatan yang mereka laksanakan di lapangan.

 

About Said Zaki

hanya orang waras yang ngaku gila, karena tidak ada orang gila yang ngaku gila. yang ada orang gila ngaku waras, makanya jika ada orang ngaku waras, maka ia sudah gila