Inter High School Journalistic Workshop (IHSJW) 2015

0
86

ihsjw

Inter High School Journalistic Workshop (IHSJW) merupakan suatu acara yang diadakan oleh salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di Politeknik Caltex Riau (PCR) yang dinamakan UKM S.T.A.R.  Seminar jurnalistik dan “workshop and competition photography” akan hadir pada IHSJW 2015.

Acara ini mengusung tema “Dibalik Layar Pendidikan Indonesia”. Tema ini diambil karena pada tanggal 1 Mei merupakan peringatan hari Pendidikan Nasional. Pendidikan tidak hanya didapat dari sekolah saja, tetapi juga dapat diperoleh dari lingkungan kita.

Pembicara untuk seminar jurnalistik kali ini adalah Indra Herlambang, seorang entertainer yang juga merupakan penulis buku. Sedangkan pembicara untuk fotografi adalah Pradonggo “Onggo” yang sudah ahli di bidang fotografi. Tidak hanya itu, IHSJW juga melombakan short movie dengan tema yang sama dimana para peserta harus mengirimkan hasil karyanya ke website IHSJW.

Acara ini akan dimulai pada pukul 08.00 WIB hingga selesai, sedangkan untuk pengumuman pemenang short movie dan foto akan ditayangkan melalui proyektor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.