Indonesia Baghandu

0
560

baghandu

Riau Beraksi Studio Seni Peran kembali menggelar Pementasan teater ‘Indonesia Baghandu’ yang digelar pada tanggal 9-11 April 2015 di Anjung Seni Idrus Tintin. Pergelaran teater ini dimulai pada pukul 20.00 WIB. Indonesia Baghandu ini memadukan seni peran, musik dan fotografi didalamnya.

Baghandu sendiri merupakan tradisi yang ada di Riau ini, dimana para ibu yang sedang menidurkan anaknya akan selalu bercerita dengan cara berdendang. Nasehat yang disampaikan para ibu yang sedang menidurkan anaknya, diharapkan menjadi bekal untuk anaknya ketika beranjak dewasa. Nah, pementasan Indonesia Baghandu terinspirasi dari tradisi itu.

A photo posted by Info Pekanbaru (@infopku_) on

Didukung oleh 15 aktor dan aktris, pementasan ini akan menampilkan peristiwa-peristiwa yang terjadi pada hari ini. Dimana peristiwa-peristiwa yang terrjadi saat ini telah jauh dari kepribadian bangsa, serta mengungkap realita bangsa.

Selain pementasan teater, seminar dan pameran fotografi juga turut meramaikan pagelaran ini, Pameran foto potret Kota Pekanbaru tercinta dari sisi lain dari lensa para fotografer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.