IKA Plus Goes to School 2016

0
338

IKA Plus plus

Dalam kehidupan bermasyarakat, Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMAN Plus Provinsi Riau, atau yang lebih akrab disebut IKA Plus memahami pentingnya jalinan silaturahmi antar alumnus, baik yang sedang menjalani masa SMA ataupun alumni almamater tersebut.

Oleh karena itu, IKA Plus mengadakan agenda tahunan yang diberikan nama IKA Goes to School, yang tahun ini diadakan Sabtu (23/1), kemarin.

Selain untuk menjalin silaturahmi antar alumnus, sekolah dan siswa-siswi SMAN Plus, acara ini juga dimaksudkan untuk memberi motivasi dan inspirasi kepada siswa-siswi SMAN Plus.

Empat alumnus yang menjadi pembicara adalah Enda Cindylosa Sitepu (mahasiswi kedokteran Universitas Gadjah Mada), Andhika Kesuma Putra (dokter spesialis paru-paru), May Valzon (Dekan Fakultas Kedokteran Abdurrab) dan Dedek Apriano (Outline Manager sebuah perusahaan di Pekanbaru).

Selain itu, ada juga special guest, Ahmad Nawari, yang merupakan seorang pengajar berdedikasi tinggi dengan segudang pengalaman menakjubkan.

Dilaporkan oleh Jamil Ihsan, salah satu pengurus IKA Plus, bahwa acara berlangsung dengan lancar dan baik, “Mereka (siswa-siswi SMAN Plus) terlihat antusias dan bersemangat. Pertanyaan terus mengalir sepanjang acara.”

Jamil juga mengatakan bahwa dengan adanya acara ini, diharapkan para siswa-siswi SMAN Plus merasa mantap untuk mengambil keputusan apapun setelah tamat dari sekolah.

Selain itu mereka tidak perlu merasa khawatir, karena alumni yang berada diberbagai wilayah siap untuk membantu serta membimbing mereka melangkah menuju masa depan yang cerah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.