I-YES: Pemuda Pekanbaru Harus Beraksi

0
162

I-YES beraksi

Sebagai salah satu kota yang mengalami perkembangan yang pesat di Indonesia, masalah pendidikan dan sosial masyarakat di Pekanbaru turut menjadi isu lokal yang harus diperhatikan. Dalam hal ini komunitas I-YES Pekanbaru mengajak para pemuda Pekanbaru untuk ikut serta berperan dan beraksi secara nyata.

“Banyak sekali kegiatan positif dan produktif yang bisa kita lakukan sebagai pemuda, yang disesuaikan dengan ketertarikan masing-masing. Nah, I-YES itu platform yang cocok banget buat kita-kita sebagai Pekanbaru yang memiliki rasa empati dan kepedulian yang besar. Bukan hanya itu, disini kita juga belajar kepemimpinan dan pengembangan diri,” ujar Arief Wibowo, salah satu anggota komunitas sosial ini.

Arief juga mengatakan bahwa kegiatan I-YES digerakkan berdasarkan proses seleksi dan musyawarah dari para anggota, sehingga kegiatan yang dilaksanakan bisa sangat bervariasi.

“I-YES memiliki kegiatan yang diadakan oleh seluruh wilayah regional, namun kita juga memiliki kegiatan yang disesuaikan dengan proposal proyek anggota regional,” tutup Arief.

Bagi Encik dan Puan yang tertarik untuk bergabung dengan komunitas sosial ini, silahkan cek info lengkapnya di website iyesindonesia.wordpress.comfacebook fanspage, atau bahkan di Instagram.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.