Hype Zone Competition Living World Pekanbaru

0
421

Living World Pekanbaru menggelar Hype Zone Competition yang berlangsung selama tiga hari, yang dimulai sejak Jumat (1/3/2019) hingga Minggu (3/3/2019).

Hype Zone Competition ini melombakan berbagai kompetisi seperti Modern Dance, On the Spot Vlog, K-Pop Dance, Noodle Eating Competition, Dart game, Traditional Dance, B-Boy, dan All Style.

Adapun hadiah dalam event Hype Zone Competition ini adalah tiket pesawat Pekanbaru-Singapura (PP) dan juga ada hadiah berupa uang tunai dan juga tropi.

Noodle Eating Competition menjadi salah satu kompetisi yang menarik perhatian pengunjung. Sebanyak 30 orang peserta mengikuti perlombaan ini. Mereka berlolmba makan mi goreng dengan ketentuan siapa yang paling cepat menghabiskan mi goreng.

Selain itu On the Spot Vlog juga memiliki daya tarik sendiri. Karena para peserta cukup merekam aktifitas Hype Zone Competition yang sedang berlangsung.

Para peserta vlog kemudian meng-upload-nya ke akun Instagram masing-masing, dengan penilaian viewers dan komen terbanyak.

Living word merupakan salah satu mall di pekanbaru yang asri dan sangat nyaman untuk dikunjungi, jangan lupa juga untuk kulineran di mall living word, ada berbagai macam jenis makanan, tempat untuk belanja dan bersantai. Mari kunjungi living word pekanbaru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.