House of Smith Hadir di Pekanbaru

0
1291

Pecinta fashion di Kota Pekanbaru kembali dimanjakan dengan hadirnya salah satu fashion store terkenal dari Bandung, House of Smith. Store House of Smith di Pekanbaru yang terletak di jl Ronggowarsito no 41 ini merupakan cabang yang ke-8.

Mengusung tema “Industrial Homie”, menjadikan Store House of Smith sangat unik, minimalis serta warna yang cerah membuat para costumer akan merasa nyaman.

Produk yang tersedia di House of Smith pun cukup lengkap mulai dari Top to Toe, seperti topi, kemeja, celana, rok, sepatu, sendal dan berbagai macam dompet dan tas. Bukan hanya pakaian pria, produk untuk wanita serta unisex juga tersedia disini.

Selama soft opening yang berlangsung mulai tanggal 25 Mei hingga 1 Juni 2015, semua artikel di House of Smith diskon sebesar 20 persen.

Sementara itu, Grand opening House of Smith akan dilaksanakan pada tanggal 7 Juni 2015. Nantinya akan menghadirkan The Overtunes, salah satu Band yang sedang digandrungi kawula muda, serta penampilan dari beberapa band lokal Pekanbaru.

“Jangan sampai lewatkan Grand Opening House of Smith, karena akan ada penampilan The Overtunes serta diskon hingga 70 % saat Grand Opening” ujar Yuma, salah satu pengelola House of Smith.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.