Honda DBL Riau Series 2016

5

The game is on! Perhelatan akbar Honda DBL Riau Series 2016 resmi dibuka pada Kamis, 3 Maret 2016 kemarin. Acara pembukaan dengan tajuk Opening Party HDBL 2016 dimulai dengan Open Gate tepat pukul 14.30 WIB.

Perhelatan Honda Developmental Basketball League (DBL) ini telah memasuki pelaksanaan tahun ke-9 di Riau. Untuk Encik dan Puan ketahui bahwa dari tahun ke tahun, kompetisi basket antar pelajar bergengsi ini selalu heboh.

Gelanggang Remaja Pekanbaru pun sontak dipenuhi lautan manusia, baik dari kalangan supporter maupun kalangan umum. Tepat pukul 15.00 WIB tembang Fix You nya Coldplay dibawakan dengan apik oleh Tiwi Troya, menandai dengan resmi dibukanya Honda DBL 2016.

Liga basket antar pelajar di Riau yang akan berlangsung dari tanggal 3 Maret hingga tanggal 12 Maret 2016 ini, dibuka oleh pertandingan antara Tim Putra MAN 2 Pekanbaru melawan Tim SMA Islam As-Shofa Pekanbaru.

Sebelum memulai pertandingan, MC mengajak para penonton berdiri. Kemudian barulah bersama-sama menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dengan penuh penghayatan.

Pertandingan tersebut sendiri berakhir dengan skor 15-28, yang membawa kemenangan untuk tim dari SMA Islam As-Shofa yang merupakan runner-up dua tahun beruntun.

Tak hanya unggul materi pemain, kemenangan ini juga tidak lepas dari dukungan supporter mereka yang tidak lelah mendukung timnya bertanding.

Honda DBL Riau Series 2016 ini akan diikuti oleh berbagai SMA se-Riau dan terbuka untuk umum. Untuk jadwal, berita, foto, dan skor tim basket yg bertanding di , bisa cek di website resmi Honda DBL yaitu dblindonesia.comAyo datang dan dukung tim idola Encik dan Puan sekalian!