Grup Musik Ten 2 Five Hadirkan Nostalgia di DO Music Festival - InfoPKU
Breaking News
Home » Berita » Berita Pekanbaru » Grup Musik Ten 2 Five Hadirkan Nostalgia di DO Music Festival

Grup Musik Ten 2 Five Hadirkan Nostalgia di DO Music Festival


Tentunya Encik dan Puan tahu bahwa pada perhelatan DO Music Festival, Sabtu (3/11) kemarin, menghadirkan Grup Musik Ten 2 Five sebagai salah satu artis yang tampil.

Penampilan Ten 2 Five sendiri berhasil menghipnotis para penonton. Tak pelak banyak yang larut dalam nostalgia saat sang vokalisnya, Imela Sari Kuswanti yang akrab disapa Imel membawakan beberapa tembang andalannya.

Malam itu, Grup Musik yang seangkatan dengan Mocca dan Laluna tersebut membawakan lagu I Will FlyI DoMy World is Full With You.

Diungkapkan oleh Imel, saat Ten 2 Five konser, seringkali banyak penonton yang tidak bisa membedakan antara Mocca, Laluna dengan Ten 2 Five.

“Kadang kita diminta menyanyikan lagunya Laluna atau Mocca, demikian juga dengan mereka (Mocca dan Laluna, red),” ujar Imel.

Dalam konser tersebut, ternyata Ten 2 Five membawakan single terbarunya lho. Single tersebut berjudul Kuharap. Dengan hadirnya single tersebut dikatakan Imel adalah momen kembalinya Ten 2 Five di blantika musik nasional.

Untuk diketahui bahwa Grup Musik Ten 2 Five yang hadir sejak tahun 2004 lalu telah lama vacuum. Imel berharap dengan dirilisnya single terbaru ini maka Ten 2 Five dapat kembali eksis.

Dalam konfrensi pers di Hotel Jatra, Sabtu (3/11) kemarin, Imel pun memperkenalkan para anggota Ten 2 Five yang baru. Kini Ten 2 Five digawangi oleh Ari (gitar), Thomas (drum), dan Vito (keyboard).

Satu hal yang membanggakan lagi, rilis single terbaru ini dikeluarkan di Kota Pekanbaru lho Encik dan Puan. Hal tersebut dibarengi Ten 2 Five dengan merilis youtube video liriknya.

“Dulu waktu konser di Pekanbaru beberapa tahun lalu, Pekanbaru tidak seperti ini. Sudah banyak yang berubah ya,” ungkap Imel.

Lebih lanjut Imel mengatakan bahwa single Kuharap ini menceritakan tentang kisah cewek yang dendam akibat patah hati karena disakiti oleh cowoknya berkali-kali. Awalnya ia ragu untuk memilih judulnya antara Karma atau Kuharap, hingga akhirnya ia memantapkan diri untuk memilih Kuharap.

Bagaimana dengan single terbarunya Ten 2 Five, Encik dan Puan? Ada yang merasa terwakilkan dengan lagu tersebut?

About Said Zaki

hanya orang waras yang ngaku gila, karena tidak ada orang gila yang ngaku gila. yang ada orang gila ngaku waras, makanya jika ada orang ngaku waras, maka ia sudah gila