Grand Opening Saltesse Pekanbaru - InfoPKU
Home » Kuliner » Grand Opening Saltesse Pekanbaru

Grand Opening Saltesse Pekanbaru


Salah satu jajanan kekinian kembali hadir di Pekanbaru, yakni Saltesse. Lokasi gerai Saltesse Pekanbaru ini berada di lantai 3 Mall Ciputra Seraya.

Adapun outlet Saltesse Pekanbaru ini merupakan cabang ketiga, setelah sebelumnya Saltesse hanya membuka cabang di Jakarta saja yakni di Gofood Festival Gelora Bung Karno dan Food Market Sunter.

Promo Grand Opening

Grand Opening Saltesse Pekanbaru ini ditandai dengan adanya promo yaitu cukup membayar Rp 10.000 dengan persyaratan adalah sebagai berikut:

  1. Follow Instagram @saltessepku
  2. Insta Story dan Tag @saltessepku
  3. Tag 2 teman Encik dan Puan
  4. 1 orang hanya dapat melakukan pembelian ini 1 x

Nah spesial promo ini hanya berlaku pada Grand Opening-nya, yakni tanggal 27 November 2018 untuk 100 orang pertama yang beruntung.

Review Rasa

Tak lengkap rasanya jika kita tidak membahas rasa dari kuliner ini. Saltess sendiri terinspirasi dari kuliner yang berasal dari Singapura, yakni Salted Egg atau yang lebih dikenal dengan telur asin.

Saltesse ini sendiri memiliki konsep menyatukan telur asin khas Singapura dengan salah satu sambal ternama di Indonesia, Sambal Matah.

Untuk salted egg-nya sendiri rasanya enak dan pas, karena jika terlalu banyak salted egg akan berasa asin. Bila terlalu asin, hal tersebut akan menutupi rasa dari daging ayamnya.

Salted Egg yang asin, ayam goreng tepung yang gurih, dipadukan dengan sambal Matah yang segar dan pedas membuat perpaduan rasa ini menambah kekayaan cita rasa kuliner tersebut. Cukup satu kata, maknyoss!!

Menu dan Harga

Sebagai salah satu jananan kekinian, Saltess memiliki beberapa menu diantaranya main menu yang dilengkapi dengan nasi dan telur, serta alacarte yakni menu tanpa nasi.

Untuk main menu terdiri dari 5 menu yaitu Salted Egg Chicken with Rice, Sambal Matah Chicken with RiceAnimal Chicken with RiceBarberque Chicken with Rice, dan Teriyaki Chicken with Rice.

Sedangkan menu tanpa nasi atau alacarte, terdiri dari 2 Serving Salted Egg Chicken, 2 Serving Matah Chicken, 2 Serving Animal Chicken, 2 Serving Barberque Chicken, dan 2 Serving Teriyaki Chicken.

Saltesse sendiri berkomitmen untuk menjaga kualitas bahan-bahan makanannya untuk menyajikan rasa otentik dari Salted Egg. Selain itu, kita dapat melihat langsung proses pembuatannya lho. Tertarik mencicipinya Encik dan Puan?

About Said Zaki

hanya orang waras yang ngaku gila, karena tidak ada orang gila yang ngaku gila. yang ada orang gila ngaku waras, makanya jika ada orang ngaku waras, maka ia sudah gila