Grab Hadirkan Layanan Grab Rent di Pekanbaru - InfoPKU
Home » Berita » Berita Pekanbaru » Grab Hadirkan Layanan Grab Rent di Pekanbaru

Grab Hadirkan Layanan Grab Rent di Pekanbaru


Grab sebagai perusahaan teknologi penyedia aplikasi transportasi online terus memperbaiki layanannya di Kota Pekanbaru. Selain adanya layanan Grab Car, Grab Bike, serta Grab Food yang hadir pada bulan Maret 2018 lalu, kini Grab meluncurkan layanan Grab Rent.

hal tersebut diungkapkan olehHead Emergency of Sumatera Grab Indonesia Vika Indriana di sela-sela Grand Opening Kantor baru Grab Pekanbaru di Kompleks Sudirman Point, Rabu (16/1).

Dijelaskan oleh Vika, pihaknya telah meluncurkan layanan Grab Rent khusus di Kota Pekanbaru pada minggu lalu (Kamis, 10/1). Hal ini katanya menunjukkan betapa besarnya pertumbuhan Grab di Kota Pekanbaru.

“Layanan Grab Rent ini untuk mengakomodir dari keinginan dan curhatan mitra yang disampaikan ke kami,” ujar Vika.

Lebih lanjut ia menjelaskan, layanan rental mobil ini menggunakan mobil dari mitra Grab. Hal tersebut diungkapkan olehnya, dikarenakan pihaknya (Grab, red) bukanlah perusahaan rental mobil.

Untuk pemesanan rental mobil ini cukup gampang, Encik dan Puan tinggal memilih menu Car pada aplikasi Grab, kemudian pilih Rent. Untuk pilihannya Encik dan Puan dapat memilih berapa jam akan merental mobilnya tersebut, mulai 4 hingga 12 jam perjalanan. Sedangkan untuk biayanya mulai dari Rp 250.000 hingga Rp 600.000.

Meski layanan ini adalah rental mobil, namun pihak Grab telah menyediakan driver-nya langsung. Bahkan untuk tarif di atas telah termasuk biaya bahan bakar dan driver-nya lho. Tapi Encik dan Puan tak perlu khawatir, karena pihak Grab sendiri memastikan bahwa driver-nya bukan sembarangan.

Dikatakan oleh Vika, pihaknya juga selektif memilih driver untuk Grab Rent ini. Grab hanya mempercayakan kepada para driver  yang mendapatkan reputasi bintang lima, dan mendapatkan respon positif dari penumpang.

“Hal tersebut agar para penumpang Grab Rent nyaman selama di perjalanan,” pungkasnya.

About Said Zaki

hanya orang waras yang ngaku gila, karena tidak ada orang gila yang ngaku gila. yang ada orang gila ngaku waras, makanya jika ada orang ngaku waras, maka ia sudah gila