Breaking News
Home » Berita » Fenomena Kawah Biru Pekanbaru

Fenomena Kawah Biru Pekanbaru


Beberapa hari belakangan ini, para netters Pekanbaru dihebohkan oleh kawah biru yang beredar di berbagai media sosial seperti: BBM, Path, Twitter maupun Facebook.

Kawah Biru sendiri merupakan sebuah tanah berpasir putih yang di genangi air hujan sehingga  menjadi seperti kawah berpasir putih dan air biru.

Fenomena ini kemudian tersebar dari mulut ke mulut, terutama di kalangan anak muda yang ingin menyaksikan keindahan panorama alam ini serta menjadikan lokasi ini sebagai foto profil di akun media sosial miliknya.

Kawah Biru sendiri terletak di tanah kosong milik karyawan PLN yang tak jauh dari hotel labersa Desa Tanah Merah Kabupaten Kampar.

Karena wisata di Pekanbaru yang memang minim, sehingga banyak pengunjung terutama kawula muda yang datang kemari. Apalagi fenomena kawah biru ini memang jarang dijumpai, maka tak ayal banyak orang yang penasaran ingin melihatnya.

Adapun biaya parkir per motor dikenai Rp 5000 dan Rp 10000 per mobil oleh beberapa tukang parkir “dadakan”. Hmmm, mimin jadi penasaran nih pengen kesana. Ada yang udah kesana tweeps? 😉


About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *