Fakultas Ilmu Komunikasi UMRI Gelar Mastama dan PKKMB 2018/2019

0
847

Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) menyelenggarakan MASTAMA dan PKKMB yang diadakan di aula kampus 1 Universitas Muhammadiyah Riau Jalan K.H. Ahmad Dahlan, Kamis (13/9).

Acara dibagi menjadi 2 bagian yaitu acara pagi dari pukul 06.00-17.00 WIB dan acara malam dari pukul 18.00-23.00 WIB dengan jumlah mahasiswa baru 228 orang yang tergabung dalam mahasiswa regular A dan B.

Adapun acara MASTAMA dan PKKMB yang bertemakan “FIKOM SUCCESS, LET’S GO!!!” ini dibuka oleh Wakil Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi UMRI Jayus, dan dihadiri oleh Kepala Program Studi, serta Para Dosen Fakultas Ilmu Komunikasi dan para alumni Fakultas Ilmu Komunikasi.

Wakil Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi UMRI, Jayus mengatakan bahwa dengan adanya acara ini dapat memperkenalkan kehidupan kampus dan juga memperkenalkan kepada mahasiswa baru mengenai fakultas yang mereka ambil pada saat pendaftaran, serta penjelasan yang terkait akademik dari fakultas ilmu komunikasi.

“Mengajarkan mereka untuk memulai dan meraih kesuksesan itu sendiri melalui diri mereka sendiri dan memotivasi mereka dengan mendatangkan para alumni yang telah meraih kesuksesan mereka diluar sana dengan ilmu yang didapatkan selama menjadi mahasiswa ilmu komunikasi UMRI,” pungkas Jayus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.