Evo Petshop, Petshop dengan Fasilitas Terlengkap di Pekanbaru

0
3488

Kini ada kabar gembira bagi Encik dan Puan pemilik hewan peliharaan, karena pada Ahad (8/7), Evo Petshop telah hadir di Kota Pekanbaru.

Jika Petshop di Kota Pekanbaru hanya menjual berbagai macam makanan hewan peliharaan, maka Evo Petshop hadir dengan berbagai fasilitas terlengkap untuk hewan peliharaan kesayangan Encik dan Puan.

Kepala Cabang Evo Petshop Pekanbaru, Liska Witari mengatakan bahwa Evo Petshop ini merupakan cabang dari Palembang yang telah berdiri sejak tahun 2010, setelah sebelumnya membuka cabang di Lampung dan Jambi.

“Di sini ada banyak treatment untuk hewan peliharaan yang baru pertama kali di Pekanbaru,” ujar Liska.

Lebih lanjut Liska menjelaskan bahwa ada berbagai fasilitas lengkap untuk memanjakan hewan peliharan Encik dan Puan seperti: klinik dokter hewan, swimming pool, spa untuk kucing dan anjing, treatment kutu dan jamur, serta hotel untuk tempat penitipan atau menginap hewan peliharaan.

Selain itu, Liska juga menuturkan bahwa Encik dan Puan tidak perlu merasa khawatir akan bosan selagi menunggu hewan peliharaan yang sedang di-grooming. Karena tersedia berbagai minuman di Coffee Shop yang dapat Encik dan Puan nikmati.

“Dapatkan diskon terbesar hingga 50%, diskon 50% untuk grooming dan diskon 50% kopinya,” tutup Liska.

Jadi tunggu apalagi? Segera bawa hewan peliharaan kesayangan Encik dan Puan ke Evo Petshop, lalu dapatkan gebyar diskon produk yang berlaku selama seminggu sejak opening, serta poin member setiap berbelanja.

Alamat: Jalan Durian No 43 samping Warung Wahid, simpang Jalan Pepaya, Sukajadi
Telepon: 07618525632
Whatsapp: 082389545558
Instagram: evo_petshop

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.