#eventPKU Candil dan Andra Tampil di Garuda Sakti

3

Musisi Candil dan Andra and The Backbone akan mehibur warga Kota Pekanbaru di Lapangan samping SD Jalan Garuda Sakti Pekanbaru, Jumat (24/5) petang. Dua musisi ini akan berkolaborasi dalam konser bertajuk Classoundsation Tour Sumatera 2013 persembahan Clas Mild.

Andra, yang sempat menyapa para penggemarnya, Kamis (23/5) malam di Seafood Restaurant Hotel Grand Central Pekanbaru, berjanji akan memberikan aksi panggung spesialnya di-tour-nya di Pekanbaru kali ini. Sebab mereka tampil lebih dekat dengan para fansnya, lewat konser terbuka gratis bagi warga.

“Apalagi konsepnya berbeda dengan adanya bintang tamu kejutan. Pokoknya pasti asyik,” ujar pria yang juga masih terdaftar sebagai anggota grup band legendaris  Dewa 19 itu. Para pengisi ajang Clasounsation  sempat bertemu dengan para seller terbaik Clas Mild di Pekanbaru. Para personel Andra & The Backbone splus guest star Candil eks Serious sambil santap malam, juga sempat memberikan dua lagu live accoustic. Rencananya ajang ini digelar di 23 Kota Besar Indonesia. Pekanbaru menjadi kota keempat di Sumatera, tempat ajang ini digelar.

Menurut Marketing and Communication Clas Mild Jakarta, Anes Rembes, Pekanbaru tetap jadi lokasi favorit digelarnya Clasoundsation kali ini. Apalagi gelaran ini memasuki tahun kelima, sehingga memberi konsep berbeda dengan hadirnya Surprise Guest yang tak lain adalah Candil.

‘’Inilah konsep baru yang membuat Clasoundsation layak untuk ditunggu. Apalagi para claser dan guest star bakal tampil sangat dekat,” ujar pria berkacamata itu.

Selain di Pekanbaru, untuk wilayah Riau, Clasoundsation juga digelar di Siak dan Rengat. Pada 26 Mei 2013 masyrakat Siak dihibur The Titan. Kemudian Masyarakat Rengat dihibur Geisha, Band asal Riau pada 28 Mei 2013. (Riau Pos)