Duyung Autocare, Bukan Sekedar Tempat Cuci Mobil

0
2375

Jika Encik dan Puan sedang mencari rekomendasi Carwash dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman, tak ada salahnya mempercayakannya ke Duyung Autocare karena disini tidak hanya sekedar tempat untuk mencuci mobil.

Duyung Autocare yang beralamat di Jalan Duyung no. 12, Tangkerang Barat, Pekanbaru, ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap dan pastinya membuat Encik dan Puan akan betah selama menunggu di sini.

Lokasi yang sangat luas serta pelayanan yang sangat memuaskan menjadi salah satu nilai plus dari autocare ini. Apalagi saat masuk ke area autocare, Encik dan Puan akan disambut ramah oleh sang manager secara langsung.

View this post on Instagram

 

A post shared by Informasi Pekanbaru Riau (@infopku_) on

Selain lokasi yang luas, di sini juga terdapat ruang tunggu. Baik itu di luar maupun ruangan tunggu di dalam yang tentunya luas, nyaman dan ber-AC.

Di dalam ruang tunggu, juga terdapat Musholla. Jadi Encik dan Puan tidak perlu khawatir melalaikan waktu ibadah. Fasilitas lainnya yang terdapat di Duyung Autocare ini yaitu Cafe, Barbershop dan Free Wifi.

Duyung Cafe menyediakan berbagai menu mulai dari makanan berat, minuman hingga aneka camilan yang dapat anda nikmati saat menunggu mobil anda dicuci atau diservis. Untuk makanan, tersedia Nasi Goreng, Sup Ayam, Mie Aceh dan lain sebagainya.

Varian minumannya juga cukup bervariasi, mulai dari aneka jus, aneka kopi, teh hingga es campur. Jika tidak ingin makan yang berat-berat, Encik dan Puan bisa memesan aneka cemilan seperti Pisang Cokelat Keju, Nugget atau Kentang goreng.

Encik dan Puan tidak perlu khawatir dengan harga, karena semua menu disini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari lima ribu sampai duabelas ribu rupiah saja. Cukup murah, bukan.

Di sini juga melayani jasa service mobil serta salon mobil. Jadi selain Autocare, juga ada Duyung Autoservice. Duyung Autoservice melayani jasa service semua merk mobil, Tune Up, ganti oli, servis AC mobil dan lain sebagainya. Selain itu, juga melayani jasa salon mobil mulai dari interior hingga eksterior mobil.

Menariknya lagi, bagi Encik dan Puan yang sibuk dan tidak sempat membawa kendaraannya, disini juga terdapat layanan jemput antar selama jam kerja mulai pukul 07.00-22.00 WIB.

Salah satu bentuk layanannya adalah setiap mencuci mobi, mesinnya juga akan dibersihkan. Sungguh pelayanan yang memuaskan bukan.

Jadi tunggu apalagi Encik dan Puan, percayakan saja semua kebutuhan mobil anda kepada Duyung Autocare dan Duyung Autoservice karena akan ada banyak promo menarik.

Seperti potongan harga sebesar lima ribu rupiah setiap cuci mobil pada hari Selasa dan Kamis. Lalu, ada promo cuci lima kali gratis satu kali bagi para driver GoCar, Grab Car dan Travel, serta cuci sembilan kali gratis satu kali untuk mobil pribadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.